SELAMAT DATANG, SELAMAT BERSELANCAR & JANGAN LUPA WAKTU -- [D'CITRUNZ CREW] --

18/12/10

Fakta Mengapa Cewek Terlihat Seksi di Masa Subur

Merasa bingung mengapa Anda tiba-tiba ingin berbelanja baju ketat atau berleher rendah? Hal itu bisa jadi pertanda, Anda berada di masa puncak kesuburan. Menurut penelitian, ketika wanita membeli pakaian seksi untuk menarik perhatian pasangannya biasanya terjadi saat mereka berovulasi.



Para ilmuwan mengklaim, tanpa disadari, wanita terdorong untuk terlihat memukau di puncak kesuburan mereka. "Biasanya, di masa subur, tak hanya ingin terlihat lebih seksi dan berhasrat di depan pasangan, wanita juga punya keinginan mengalahkan penampilan wanita lain yang dianggap saingan. Intinya, pada masa subur, wanita ingin menjadi pusat perhatian," Kristina Durante, dari Universitas Minnesota, seperti dikutip dari Daily Mail.

Penelitian yang dipublikasi dalam Journal of Consumer Research, ini menunjukkan pemilihan produk oleh konsumen bisa dipengaruhi faktor hormonal. Yang dampaknya adalah keinginan berbusana seksi untuk menarik perhatian pasangan."Selain berusaha memukau pasangan, pada fase ini wanita juga bisa memotivasi wanita lain cara menarik perhatian pria," kata Dr. Durante, peneliti dari University Carlson School of Management.

Penelitian ini dilakukan dengan mengajukan pertanyaan pada wanita yang berada dalam berbagai fase menstruasi. Pertanyaannya seputar pilihan mereka soal produk fashion, mulai dari pakaian hingga aksesori.  

sumber http://klepeut.blogspot.com/2010/08/mengapa-wanita-terlihat-seksi-di-masa.htm

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts